Langsung ke konten utama

Travel Agent Recommended di Cirebon


Travel Agent Recommended di Cirebon


Your Trusted Travel Partner

PT. Tujuh Garis Wisata (7Lines Holiday) adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang biro perjalanan wisata yang meliputi sarana wisata, objek dan daya tarik wisata dan jasa pariwisata lainnya yang berada di wilayah Indonesia dalam bentuk paket wisata. 7Lines Holiday menyelenggarakan dan menjual paket wisata, dan juga penjualan tiket pesawat.


Perusahaain ini dibentuk pada tanggal 3 Januari 2014, dengan nama TUJUH GARIS WISATA. Sebagai perusahaan baru, 7Lines Holiday terus bekerja, belajar untuk meningkatkan mutu pekerjaan yang lebih baik, tepat waktu dan dengan kualitas produk yang lebih baik pula. Dan selalu berusaha untuk menciptakan pelayanan yang baik dan dapat diterima oleh semua pihak dan instansi terutama masyarakat, tentunya didukung oleh tenaga yang profesional menjadikan perjalanan kalian lebih menyenangkan dan nyaman.


Alamat:
Jalan Sultan Ageng Tirtayasa.
Komplek Kedawung Regency 3 Blok AB 5
Cirebon, Jawa Barat

Telp: 0231 8816 525
WhatsApp: 081312468581


Hubungi Tour Consultan untuk mendapatkan harga penawaran terbaik:

Wisnu Wardhana
Telp/WhatsApp: 0817241290







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konsep Dasar Sistem Dan Informasi

KONSEP DASAR SISTEM DAN INFORMASI Suatu sistem adalah jaringan kerja dari prosedur-prosedur yang saling berhubungan, berkumpul bersama-sama untuk melakukan suatu kegiatan atau meyelesaikan suatu sasaran tertentu. Prosedur adalah suatu urutan operasi tulis-menulis dan biasanya melibatkan beberapa orang didalam satu atau lebih departemen yang diterapkan, untuk menjamin penanganan yang seragam dan transaksi-transaksi bisnis yang terjadi. Suatu sistem yang baik harus mempunyai tujuan dan sasaran yang tepat karena hal ini akan sangat menentukan dalam mendefinisikan masukan yang dibutuhkan sistem dan juga keluaran yang dihasilkan.   Konsep Dasar Sistem Sistem juga merupakan kumpulan elemen-elemen yang saling terkait dan bekerja sama untuk memproses masukan (input) yang ditujukan kepada system tersebut dan mengolah masukan tersebut sampai menghasilkan keluaran (output) yang diinginkan 1.1                Elemen Sistem Gambar 1.1 Elemen-elemen sistem

Rodeos Cirebon

Mohon Tunggu, Akan Mengarahkan ke whatsapp